Wednesday, October 6, 2010

Yuk, Contek Rahasia Mesra Brangelina!


PASANGAN Brad Pitt-Angelina Jolie sering diisukan berpisah. Namun, pasangan yang disapa Brangelina itu selalu menampilkan kemesraan di depan publik. Pantas saja bila keduanya disebut sebagai pasangan paling "hot" di Hollywood.

Dengan kondisi tersebut, banyak pasangan Hollywood dan di seluruh dunia merasa iri. Tentu, mereka pun ingin rahasia di balik kemesraan Brangelina. Untuk mengetahuinya, pemaparan dari Allwomanstalk berikut bisa Anda contek:

Nikmati "Me Time"

Di sela-sela rutinitas kesibukan, kedua bintang film ini masih menyempatkan waktu menikmati "me time". "Me time" di sini dalam arti tanpa gangguan buah hati.

Nah, untuk mengikuti cara mereka menikmati "me time", Anda bisa menitipkan buah hati pada pengasuh atau anggota keluarga lain. Jika Anda hanya memiliki waktu 10 menit gunakanlah sebaik mungkin.

Agar suasana kian mesra, Anda bisa menikmati waktu luang yang tersisa dengan berpelukan atau makan malam romantis di rumah. Harus Anda ingat, untuk mendapatkan hubungan yang mesra, cinta harus tetap dipelihara. Jadi, luangkanlah waktu jika Anda dan pasangan ingin memiliki hubungan yang panas dan membara.

Kehidupan seks selalu membara

Sebuah hubungan pasutri pasti tak lepas dari seks. Pasalnya, hubungan mesra erat kaitannya dengan kehidupan seks. Semakin panas kehidupan seks Anda dan pasangan, maka hubungan pun akan semakin baik.

Selain bisa membuat hubungan lebih menakjubkan, seks juga dapat membuat Anda dan pasangan merasa lebih baik dan bersemangat.

Seks juga bisa menciptakan sebuah ikatan yang kuat antara Anda dan pasangan, sehingga membuat Anda berdua merasa lebih dekat satu sama lain.

Jika Anda mulai mengabaikan kehidupan seks, maka secara tidak sadar Anda tengah mengizinkan celah besar menjadi penghalang. Salah satu rahasia hubungan mesra Pitt dan Jolie terletak pada kehidupan seks mereka yang hebat dan selalu membara. 

Mulutmu harimaumu

Mulutmu harimaumu. Ungkapan tersebut benar adanya. Artinya, Anda harus berhati-hati dengan apa yang diucapkan, apalagi saat berselisih dengan pasangan. Karena, mungkin apa yang Anda katakan bisa menyakiti hati pasangan.

Perlu Anda ingat, bahwa perselisihan antara Anda dan pasangan bisa membuat hubungan tak lagi hangat. Menjaga hal-hal yang sifatnya pribadi, menghormati pasangan Anda dan membahas setiap masalah secara dewasa akan membuat hubungan lebih baik.

Menjaga penampilan

Salah satu upaya menjaga kemesraan adalah, menjaga penampilan. Langkah yang satu ini sangat dibutuhkan untuk memupuk rasa cinta.

Seperti halnya saat tanda-tanda penuaan mulai muncul di wajah Pitt, bintang "Salt" Angelina Jolie pun merayu pasangan hidupnya itu menyambangi seorang dokter bedah plastik.

Tak hanya agar wajah Pitt terlihat lebih muda, ini juga dilakukan Jolie untuk menghidupkan kembali gairah cinta, terutama saat berada di atas ranjang.(nsa)

Sumber : www.okezone.com

No comments:

Post a Comment