Wednesday, October 6, 2010

Victoria Beckham Pamer Paha Keriput

TAMPAKNYA, sulit menjadi Victoria Beckham. Selain disibukkan dengan jadwal bisnis dan kehidupan rumah tangga, mantan personel Spice Girls ini pun tengah berurusan dengan skandal seks yang dialami suaminya.

Seolah-olah hal tersebut tidak cukup, ada tekanan lain yang menjadi pikirannya. Saat baru meninggalkan santap siang bisnisnya di restoran Scott di Mayfair, penyanyi yang beralih profesi menjadi desainer itu memamerkan paha yang berkeriput.

“Creping”, ahli bedah plastik biasa menggambarkan kondisi tersebut. Kondisi ini bisa terjadi ketika seseorang kehilangan berat badannya sehingga tidak cukup lemak yang meliputi kaki dan kulit mereka.

Efeknya sering bertambah ketika seseorang menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari. Di mana hal itu sering dilakukan ibu tiga anak ini saat bersantai di rumahnya di California. Demikian yang dinukil okezone dari Daily Mail, Rabu (6/10/2010).

Wanita 36 tahun ini telah keluar masuk London, untuk pertemuan menyelesaikan berbagai koleksi tas baru. Sebuah sumber juga mengungkapkan, alasan lain Posh Spice ini mengunjungi Inggris lantaran ingin menghabiskan waktu dengan keponakan barunya.

Adiknya Louise melahirkan anak keempatnya, seorang bayi perempuan bernama Quincy, pada Agustus lalu, dan membuat Posh senang. Sementara Posh disebut-sebut tengah menyelesaikan urusan bisnis di Inggris, David bersama tiga putra mereka tetap berada di Amerika Serikat (AS) menghadapi skandal terbarunya.

Selama akhir pekan ini, ayah yang sangat suka mengajak anak laki-lakinya, Brookyln, Romeo, dan Cruz menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola Amerika itu digambarkan tengah menyanyikan lagu nasional AS.

Tapi sepertinya, David berusaha untuk kembali ke kehidupan normal, kendati pekerja seks komersil Irma Nici yang mengklaim telah berhubungan seks threesome bersamanya menggugat bayaran USD16 juta atas luka emosional dan fisik berkelanjutan terhadap sang bintang sepak bola itu.

Sang pengacara pelacur berusia 26 tahun ini, Paul Rolf Jensen mengaku harus menjalani perawatan rumah sakit setelah dipukuli orang-orang suruhan Beckham. Namun, Beckham membantah tuduhan tersebut.

"Beckham bertanggung jawab atas perilaku orang yang telah jahat kepadanya, dan kami akan meminta dia bertanggung jawab untuk itu," pungkas Jensen.
Sumber : www.okezone.com
 

No comments:

Post a Comment