Wednesday, September 22, 2010

halo semua
ini blog pertama bikinan saya loh :)
hmm...


mo ngomong apa lagi ya...
ga ada ide nih...
karna buat nya tiba - tiba...
hehehe....

ok..
saya bahas tentang internet di sekeliling kita aja ya :), yg paling deket di sekeliling kita yang pasti sih tentu aja warnet, coba kalian liat di sekeliling perumahan kalian
pasti banyak warnet - warnet berterbangan... eh bermunculan maksud nya :).

contoh nya
di sekitar rumah saya aja...
ada sekitar 5 warnet lebih yang tiap harinya di penuhi para pelanggan - pelanggan setia nya :D
dan tentunya kebanyakan sih anak - anak smp, yang setiap pulang sekolah pasti menyisihkan waktunya
untuk pergi ke warnet :).

itu bukan hal yg aneh buat saya karna saya dulunya juga begitu hehehe...
namun saat ini saya ga pernah lagi pergi ke warnet :D
ya iyalah... orang udah masang internet di rumah(bukan pamer loh ya :D )

tapi efek memasang di warnet malah membuat saya jadi jarang ber internet ria loh...(tapi akhir - akhir ini mulai lagi sibuk ber internet)
mungkin karna faktor keadaan di mana, saat kita bermain di warung internet kita bisa berinterasi dengan teman kita yang bermain di sebelah dan tentunya menjelajah dunia maya menjadi lebih seru :D,
namun kalo di rumah cuma di temani sebotol air minum dan cemilan hehehe....

jujur saat saya masih duduk di bangku smp, dulunya maniak game loh...
yg biasanya menghabiskan waktu hampir 12 jam untuk bermain game di warung internet,
namun semenjak saya memasang internet di rumah, saya mulai tersadar banyak sekali manfaat - manfaat
yang ada di dunia maya ini... selain hanya bermain game saja...:).

dan mulai lah saya mengenal yg namanya forum...(ini yang membuat saya jadi intensif ber internet kembali)
awal nya sih hanya memantau aja tulisan member - member suatu forum,
tapi lama - lama saya tertarik untuk ikut bersosialisasi dengan para member yang berada di forum tersebut.

hingga saat ini saya masih aktif berforum di suatu forum yang lumayan terkenal :)
dan tentu saja teman saya pun ikut bertambah sejalan dengan aktif nya saya di forum tersebut :D.

hayo menurut kalian semua bagaimana kehidupan sehari - hari berinternetan anda??..

ya segitu aja deh
maap kalo berantakan ya tulisan nya
maklum saya nulis yang hanya ada di kepala saya :)

sampai jumpa di blog saya yg lain:)
terima kasih dan sekian...

No comments:

Post a Comment